Minggu, 07 Februari 2010

Alient Exists


Berawal dari pertemanan biasa di kampus, dan mempunyai persamaan dalam satu hal yaitu musik, kami (Mbot, Yogi dan Ian) sepakat untuk membentuk sebuah band yang beraliran “Punk Melodic”. Kenapa kami memilih "Punk Melodic"?????? Karena aliran musik ini simple, bersemangat, dan tidak terlalu keras seperti aliran mudik Punk lainnya. Lalu kami mulai memikirkan sebuah nama yang cocok untuk band ini, setelah cukup lama berpikir maka didapatkanlah sebuah nama band yaitu “Coffee Box”.

Pada awalnya posisi anggota di band ini acak-acakan dalam arti sering gonta ganti posisi agar mendapatkan posisi yang pas. Pada saat latihan kami sering membawakan lagu-lagu dari band punk idola kami baik band indie lokal maupun mancanegara seperti Green Day, Blink 182,The Offspring, +44, New Found Glory, dll Lakh…………tapi kebanyakan kami membawakan lagu-lagunya Blink 182 dan mencoba mencontoh gaya dari para personel Blink 182. Hehehe…

Setelah beberapa kali latihan ternyata kami belum mendapatkan chemistry yang pas. Lalu kami memutuskan untuk mencari satu orang anggota lagi untuk mengisi posisi sebagai drummer di band ini, dan adalah Dicky yang masih duduk di bangku kelas 3 di sebuah SMK di Bandung dan merupakan teman dari Yogi yang terpilih sebagai drummer band ini.
Didapatlah posisi yang sudah solid dengan formasi Mbot (gitar+vocal), Yogi (gitar+backing vocal), Ian (bass), dan Dicky (drum). Beberapa lama latihan kami pun memutuskan untuk merubah nama band dari “Coffee Box” menjadi “Alient Exists", sebuah nama yang diambil dari judul lagunya Blink 182 yaitu alien exist.

Itulah sepenggal kisah dari kami (Alient Exists), semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian..kalian..kalian..yang ingin membuat sebuah band juga...
Hahahahaha.............

0 komentar: